Ads 468x60px

Labels

Rabu, 15 Juni 2011

Mati Gaya! Postingan G' Menarik G' usah dibaca, Ntar Malah nyesel setelah Ngebacanya.

Pokoknya hari ini sial mode on, udah seharian kerjaan numpuk,liat jam terus... lama banget nyampe ke pukul 16.00.
weeeeeeeh sebel tambah muncak sampai dirumah buka laptop nggak bisa ol terpaksa manyun maki-maki diri sendiri depan cermin, gila-gila dah daripada maki tetangga bisa dibacok saya wehehehe.

Dalam hati merasa beban karena saya intip tadi dikantor udah banyak sobat-sobat blogger yang menyapa, mohon maaf karena terlambat mengunjungi hiks..

Nah karena enggak bisa OL akhirnya ngacir kepedok(tempat tongkrongan)inget-inget udah lama juga enggak ngumpul ama temen-temen yang gila-gila juga, tapi jangan salah...dibenerin aja, biar gila-gila udah pada sarjana (promosi niiiiii), sesuai dengan motto BIAR GILA ASAL JANGAN BEGOK) kagak bermaksud menyindir siapapun tapi hukumnya wajib tuh hehehe

Nah kalo udah pada ngumpul nggak ada yang lain yang dikerjain selain maen PES 3 wkakakaka...naaah..siap-siap dah dipermalukan dengan berbagai olokan kaya anak SD, kadang ada yang sampe merajuk hingga berbulan-bulan kagak nongol dipedok, gimana kagak nangis kalo dibilangi waktu sekolah dulu suka perkosa ayam wakakakaakakaka....syukur kagak saling timpas tuh. ckckckckckck..keterlaluan emang.

Eeeee...pas lagi asik-asik ngepes ada yang iseng buka internet mencari arti nama.
Akhirnya ditulislah nama kami satu persatu diramalan tersebut,,,,,wakakakakaka..ngakak we nggak bisa berhenti, kagak ada bagus-bagusnya tuh ramalan.

Ehem...emang we mungkin lelaki yang beruntung, kagak usah we sebutinlah apa keberungungan we nanti dibilang sombong pula...ehehehehe....dan pas giliran we ternyata arti nama we walaopun nama we kagak sekeren nama BRATPRIE eh salah ya BRADPIT maksud we, "kebiasaan latah" ehehehe, tapi nama we punya arti yang lumayan baguslah dibandingkan nama-nama temen-temen we yang pasti ada sesat-sesatnya wakakaka..

Nah berdasarkan tuh ramalan:
PRIEANTO
Mengandung Arti:
- Spiritual, mistik, kepercayaan pada roh
- Alamat baik
- Kesentausaan dan suka ilmu pengetahuan
- Negeri dan seisinya
- Pesta, kegembiraan dan pernikahan
- Kebahagiaan, kehormatan dan pernikahan
Padahal we sendiri kagak tau tuh apa maksudnya....pikirkankah......
Wkakaakakakaka yang penting pada ngiri tuh semua orang gila , ehehehe

Klo sobat mau nyoba tuh ramalan buat nama sobat-sobat sekalian nih linknya we kasih, biar kagak dibilang we mengada-ada.ehehehee
Kale-kale aja nama sobat-sobat sekalian artinya bagus ehehehe...

Woaaaaaaaaaaaaahhh.....ngantug":>?< oke agan-agan and agin-agin yang cakep-cakep and cakip-cakip sekian dulu mati gaya dari saya. udah jam 02.00 dini hari dikalimantan timur. Takut bangkong enggak kerja saya besok. CEE U ALL.

0 komentar:

Posting Komentar