Ads 468x60px

Labels

Rabu, 01 Juni 2011

Kamu yang tak pernah coba mengerti(Mon, 09 Aug 2010 04:14:24 GMT)

Aku memang tidak tahu apa-apa tentang dirimu.
Maka dari itu aku tidak ingin berlarut larut menyakitimu

Seandainya hatiku kuberikan ruang untuk menampung semua yang kamu tau
Selanjutnya ruang apa yang harus aku sediakan dihatiku untuk menampung semua ketidak tahuanmu?
huufttt.....

Tapi yakinlah
Aku hanya sebuah kerikil kecil tak tajam yang takkan mampu melukai kakimu
Aku hanya sekelebat debu yang akan segera sirna dengan sedikit kibasan tanganmu
Layaknya embun pagi yang akan segera menguapperlahan nan pasti tertimpa mentari

See you smile, I'M happy.
See you laught, i'm very happy.
Aku yakin tanpa aku, kamu dapat tertawa lebar
Tanpa aku, kamu akan lebih menikmati hidupmu

I'm so sory.
Yang tak pernah mampu berdiri tegar dihadpanmu lagi
Yang tak mampu mengucap kata pamit dengan kalimat terindah

Yang kamu tau
Sikapku akan semakin membuatmu membenciku
Tingkahku akan semakin menyakitimu

Biarlah
Tuhan yang akan menentukan

Aku memang manusia aneh
Manusia tanpa "PENJELASAN".

0 komentar:

Posting Komentar