Ads 468x60px

Labels

Jumat, 17 Juni 2011

Akunya Aku, Bukanlah Aku !


Aku !
Ya Aku ! lELAKI TANPA NURANI.
Aku tinggalkan goresan menganga disetiap hati yang kusinggahi
Tanpa ada sedikitpun rasaku untukmu
Aku terlahir sebagai penebar petaka
Dengan bakat alam yang terselip disetiap sudut jiwa dan jasadku!

Mungkin setan yang menghuni jiwaku
Atau mungkin genderuwo?
Dengan pongahnya akan membakar jiwa-jiwa kesepian memberi harapan semu

Aku datang menawarkan rasa
Rasa CINTA bagi hati-hati yang merana
Akan kubasuh luka dan kesepianmu hingga kau terbang ke awang-awang
Aku akan berkata padamu "Kemari datang padaku, lupakan sedih duka laramu..simpanlah sedih dan dukamu untuk duka yang lebih dalam lagi"..

Ku berikan Rasa yang tak pernah kau reguk
Hingga kau lupa siapa dirimu
Hingga kau lupa rasa sakit itu
Hingga batas perjanjian itu berakhir
AKU AKAN PERGI TANPA BEBAN!

Sringai itu!
Sringai yang terpantul setiap aku menatap cermin
Sringai kesombongan yang selalu dia tampakkan

Ingin aku membunuhnya
Ingin kugantung dilangit-langit kamarku
Setiap kali Dia mengintai dibalik telingaku dengan sringai itu
Aku geram, tak bisa menyentuhnya
Dia berkata"HEI APA TAK BOSAN KAU BERNURANI? nikmati saja yang ku berikan.
Sambil tertawa puas dia mengejekku..
Sungguh pesona yang memabukkan..
Aaaaahhhhhhhhhhhh.....
Akupun terkadang terbawa oleh pesonanya

Aku! "SIMPANLAH KESEDIHANMU UNTUK KESEDIHAN YANG LEBIH DALAM LAGI".
Akunya Aku Bukanlah Aku.

2 komentar:

honeymyst396 mengatakan...

be happy ya..tak usah sedih2 :)

Priean mengatakan...

honey: ehehehehe..tak taulah nak cakap apa? thanksss...sista...

Posting Komentar