Ads 468x60px

Labels

Minggu, 29 Mei 2011

Perasaan yang kau simpan, Aku tahu.


Maafkan aku
Aku tahu hatimu menyimpan rasa itu
Aku tahu hatimu berkecamuk menahan rasa rindu yang semakin menggebu
Tapi kau berusaha bungkam
Kau senbunyikan cintamu di balik awan yang bergelayut mendung

Tapi tak bisa kau sembunyikan sedikitpun dari raut wajahmu
Sehingga aku dapat membacanya jelas di setiap lakumu

Aku tahu
Aku tahu itu

Aku bukan manusia yang tak berperasaan
Hanya saja aku takut menyakitimu
Seperti hati hati sebelum kamu

Berikan aku waktu
Biarkan aku menilaimu
Dan biarkan aku memikirkan
Apakah aku tidak akan menyakitimu nantinya

Dan jika nantinya aku memutuskan untuk bersamamu
Tentunya kamu sangat berarti buatku
Kan kujadikan dirimu kumparan intan permata yang kusemat direlung hatiku yang terdalam.

Aku mungkin egois
Tapi yakinlah semua demi kebaikanmu.

0 komentar:

Posting Komentar